• Home
  • Posts RSS
  • Comments RSS
  • Edit
  • Tentang Hidup

    Senin, 18 Juli 2011
    Ya Allah...
    bila suatu hari nanti
    aku tidak dapat lagi membuka mataku untuk melihat dunia ini..
    Aku ingin mereka tahu,
    bahwa aku sangat bahagia pernah ada.
    Bukan karena harta, sebab aku memang tak punya.
    Bukan juga karena dunia sebab dunia mungkin tak tahu aku ada.

    Namun aku bahagia, karena aku pernah meneteskan air mata,
    aku pernah tertawa gembira,
    aku pernah jatuh,
    kecewa,
    dan putus asa.

    Aku pernah bangkit dan kembali berjalan,
    aku memiliki mereka yang tertawa bersamaku dan melangkah bersama.
    Aku pernah bersalah dan belajar mengakuinya.
    Aku pernah membenci dan belajar memaafkan.
    Aku pernah menggenggam erat dan belajar melepaskan.
    Aku pernah ingin memiliki dan belajar merelakan.
    Aku pernah menyayangi dan belajar membahagiakan.

    Saat ini,
    aku ingin memberitahukan
    hidup bukan darimana kita mendapatkan
    tapi
    bagaimana kita memberikan..

    Kita menjalani hidup dari apa yang kita terima
    kita mencipta hidup dari apa yang kita berikan.

    Hidup bahagia bukan dari seberapa banyak kita tertawa,
    tapi dari seberapa banyak kita menebar tawa.

    Hidup yang berwarna bukanlah yang selalu bahagia
    dan tak pernah meneteskan air mata.
    tapi ketika kita pernah merasakan keduanya.

    0 komentar:

    Posting Komentar